Kamis, 02 Juli 2009

Sun Set di Bandar Jakarta..


Yesterday (Thursday, 2-7-2009) at 10:53pm
Setengah jam aku telah tiba lebih dulu di depan restoran pinggir pantai Ancol. Kucoba menelpon dan terdengar suara merdu menjawab ' bentar pak saya masih dijalan. Mobil saya sedang dibengkel terpaksa pakai mobil lain...', saya jawab 'okey tidak apa saya juga baru sampai nih..' Sambil menunggu aku pergi ke pantai Marina, memandangi laut sambil melihat kapal-kapal boat mewah sedang pakir. Aku jadi ingat dengan ide aku untuk memasang femto, BTS 3G di kapal-kapal mewah itu... Hehehe, sebetulnya ide brillian, karena dengan membuat coverage fix wimax ketengah laut antara Marina sampai Kepulauan Seribu, kita bisa pasarkan femto ke kapal-kapal pribadi, sehingga mereka bisa punya BTS pribadi di dalam kapalnya... Internet, video call, chatting akan bisa dilakukan di atas kapal dengan kwalitas sangat bagus... Hihihi.... sayang aku blm punya promotor yang bisa meng-goal-kan ide ini.. Padahal sudah pernah diuji coba dikapal penyeberangan Merak-Bakahuni dan sukses.... Setelah selesai mengkhayal aku kembali menuju restoran Bandar Jakarta, kuparkir mobilku, karena ramai, jadi dapat tempat parkir agak jauh... Kemudian aku berjalan menuju restoran.. Tidak lama kemudian kulihat mobil Mercy mewah berhenti didepan lobby, seorang supir berpakaian setelan biru tua rapih, tubuh tegap, kepala gundul mengkilap, turun membukakan pintu belakang mobil, dan keluar seorang wanita perawakan tinggi semampai, rambut panjang, kulit putih, hidung mancung, berjalan dengan anggun tanpa menengok kiri kanan masuk kedalam restoran.. Lalu dia keluarkan sesuatu dari tasnya, kelihatannya mau nelpon seseorang... Dengan berjalan agak cepat kucoba dekati dia.. setelah dekat dibelakangnya, aku tegur dia... 'Ann...' Agak terkejut dia, dan menoleh kebelakang, lalu tersenyun ke saya ' hai pak..' hihihi.. Sambil tertawa bersama dan berbincang kami berjalan mencari tempat duduk yang dekat dengan pinggir laut... Pemandangan sore itu sangat indah, matahari merah jingga sudah mulai tenggelam dibatas laut... Indah sekali hari itu... Dengan ditemani bidadari cantik jelita, seorang model artis yang pernah saya impikan sewaktu SMA, kami berdua makan ikan bakar, udang, kepiting.. Duh Gusti.. Engkau telah kabulkan do'aku dan impianku sewaktu remaja.. Engkau sayangi hambamu ini... Alhamdulillah... aku sadar siapa diriku.. Aku akan hormati teman pemberianMu ini... Dia sangat anggun Gusti... Bicaranya, senyumnya, sangat menyejukkan hati.. Indah sekali sore itu 'Sun Set di restoran Bandar Jakarta....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design