Rabu, 01 Juli 2009

Aku bersyukur kepada-Nya

Sunday, June 28, 2009 at 2:26am
Waktu itu saya klas 3 SMA dikota kabupaten.. Rumahku dipinggir jalan besar, dari jendela kamar aku bisa melihat orang-orang yang sedang jalan dipinggir trotoar...
Suatu hari aku melihat kakak -kakak kelasku yang sedang liburan, ada yang Akabri, APDN, Telkom, atau yang sudah kerja di kota lain mereka jalan di depan rumah.. Kuintip dari jendela betapa bahagianya mereka, dengan pakaian rapi sepatu mewah berjalan sambil bersenda gurau.... Aku ingin seperti mereka.. Itu yang keluar dari kata hatiku...
Memang waktu kecil aku sering berkhayal ingin sekolah yang pintar bisa keluar negeri, punya mobil mewah banyak... punya rumah gedung, Apartemen, kerja di gedung mewah tinggi, punya teman yg cantik-cantik seperti artis... Indah sekali impian itu.. Dan Alhamdulillah.. Saya bersyukur padaMU ya Allah Engkau kabulkan semua impianku... Memang melalui perjuangan dan do'a, step by step kuraih keinginan-keinginan itu.... Bahkan keinginan2 untuk bisa presentasi di seminar, di depan Direktur Jenderal, Menteri, juga terlaksana.. Banyak prestasi dan penghargaan sewaktu kerja kuraih.. Alhamdulillah sekali lagi Ya Allah.......

Akhir-akhir ini keinginan saya sudah berbeda... Tidak lagi untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan bangsa..
Aku ingin berperan dalam membangun bangsa ini.. Supaya keluar dari keterpurukan kemiskinan dimana-mana,,, padahal Indonesia ini kaya raya, tanah yang subur berlimpah kekayaan alamnya di dalam bumi, laut, luar biasa... Kenapa masih tepuruk, kenapa rakyatnya banyak yang jadi TKI (Tenaga Kerja Indonesia) atau buruh, kuli, yang tersiksa dan terhina dinegara lain... Astagfirullah hal'adzim... Aku ingin menyumbangkan pengetahuanku...buat Bangsaku.... Aku ingin membuka isolasi informasi yang sekarang terjadi dari desa-desa, tempat-tempat terpencil dengan perkotaan dan dunia luar... Agar bisnis mereka bisa tumbuh... Ekonomi mereka tumbuh... Anak-anak mereka juga bisa sekolah tinggi.. Berkerja juga bisa di negeri sendiri....bukannya tersiksa dan terhina kerja di negeri orang.. Itu keinginan yg pertama.. Yang kedua aku ingin berperan membangun Perusahaan Telekomunikasi masa depan no.1 milik Anak Bangsa, bukan seperti sekarang yang dikuasai asing semua... Malam ini setelah selesai tulisan ini saya akan bersujud memohon kepada-Nya agar cita-citaku ini dikabulkan... Ya Allah kabulkanlah cita-citaku ini Engkau pasti mencintai kami, aku dan bangsaku...Amin. Pada kesempatan ini saya juga mengajak teman-temanku, sahabat-sahabatku semua mari kita berdo'a untuk kemajuan bangsa kita ini...
( aku tulis ini ..bukan kampanye dari partai politik manapun, tapi ini murni keinginan pribadi)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design