Selasa, 09 Maret 2010

Mencari Jalan Pulang




Mencari Jalan Pulang
Hidup ini bagai kan sedang melakukan perjalanan
Melewati jalan yang telah ditentukan
Dari awalnya hingga pada akhir perjalanan
Kapan diberangkatkan dan kapan pula dipulangkan

Ihdinash shiroothal mustaqiim
Ya Allah tunjukkan aku jalan yang benar
Agar aku tidak temukan jalan yang sesat
Bimbinglah aku mencari jalan pulang

Mentari ,Bulan dan Bintang
Dia telah berjalan sesuai waktu dan jalannya
Mentari berjalan dari pagi menuju petang
Bulan dan bintang bersinar dari petang menujua siang

Bukan kah sekarang akau juga sedang berjalan
Dari lahir menuju kematian
Aku datang tanpa raga
Aku kembali kutinggalkan raga

Tiada harta yang dapat kubawa
Debu debupun harus di bersihkan
Tiada Anak Istri dapat kubawa
Hanya catatan amal yang harus kubaca

Tiada sepatah katapun dapat kurubah
Tiada waktu untuk dapat mengulang
Syukurlah sekarang kau masih diberi kesempatan
Membetulkan catatan cerita yang akan dibacakan

Dari waktu waktu yang masih tersisakan
Jangan kau terlena mengejar harta dunia
Jangan terjebak mengurus harta yang kau dapat
Kalau Malaikat maut telah tiba
Tak sedetikpun perjalananmu dapat ditunda
By: Roch,1002-2010

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design