Selasa, 13 April 2010

SHOWROOM MOBKAS SURYO PUNYA


Rekan's Ytc, Assalamualikum wrwb.
Alhamdulillah berkat Ijin Allah Swt saya bisa membuka Showroom Mobil bekas di Jl. Guntursari Wetan, ruko No. 37 Bandung (Daerah Buahbatu),Tel.022.7314659, tentunya...ya pakai uang Pendi.
Ruko juga sewa, Showroom dibuka pada tanggal 24 Maret 2010.
Pengelolaan Showroom saya secara teknis & administrasi saya serahkan kepada orang yang sudah ahli di bidang Mobkas, dengan system sharing net profit. Soal keuangan tetap saya kelola sendiri, tidak terlalu njlimet kok.
Sampai saat ini sudah bisa menjual 2 unit, sudah bisa menutup seluruh biaya & untung dikiiiit.
Mudah2an minggu2 berikut kalau ada yang laku..ya sudah jadi keuntungan.
Saya akan sharing juga, tapi nanti saja ya kalau showroom sudah benar2 menguntungkan.
Kalau rugi dishare ke temen2 kan lucu.
Mangga kalau ada temens mo jual atau beli tinggal kontak2 saja, tapi ya harus maklum kalau sama pedagang...ha2. Kalau sama temens ya bisa cincai lah, tidak nggorok leher, so pasti saya bantu.
Okey temens, terima kasih, met beraktivitas, met istirahat, salam untuk seluruh keluarga, lain waktu kita sambung lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design